Skip to content

Nagari.or.id

Media Dalam Negeri

Menu
  • Home
  • News
  • Teknologi
  • Aplikasi
  • Bisnis
  • Game
  • Viral
Menu

Tutorial Cara Membayar Paket Langganan Netflix dengan Pulsa Telkomsel

Posted on March 2, 2023

Konsumen setia Telkomsel sekarang dapat abonemen Netflix dengan pulsa. Service ini datang karena kerja-sama di antara TelkomGroup lewat Telkomsel dengan Netflix.

Dengan kedatangan service ini, konsumen setia Telkomsel tidak perlu abonemen Netflix memakai kartu credit. Tidak itu saja, konsumen setia bisa juga terima paket data untuk melihat siaran kesukaannya di Netflix.

“Konsumen setia Telkomsel dapat abonemen Netflix setiap bulan tanpa perlu memakai kartu credit. Cukup aktifkan paket bundel berlangganan Netflix yang sediakan paket data Telkomsel,”tutur Direktur Pemasaran Telkomsel, Derrick Heng saat informasi kerja-sama TelkomGroup dan Netflix.

Lalu, seperti apakah langkah berlangganan Netflix memakai pulsa Telkomsel? Baca beberapa langkahnya seperti diambil dari sumber Arjuna pulsa ini, jadi langsung cek berikut iniĀ :

  • Membuka program MyTelkomsel, lalu masuk menu berbelanja
  • Tentukan kelompok entertainmentPilih paket Netflix yang diharapkan, lalu click ‘Berlangganan’
  • Selanjutnya, konsumen setia akan memperoleh SMS pemberitahuan paket aktif dari 3636
  • Membuka link yang berada di SMS dari TLENT untuk pengaktifan account
  • Masukan info e-mail dan sandi pada kolom yang disiapkan
  • Teruskan dengan paket yang telah diaktifkan dan memulai melihat

Sementara untuk paket berlangganan yang dijajakan dengan periode waktu 30 hari, berikut daftar selengkapnya :

Netflix Mobile Rencana Rp 62.000

Untuk paket ini kalian bisa membayar pulsa yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang kompetitif di agen pulsa murah 4500, konsumen setia akan memperoleh paket data Maxstream 6GB yang dapat digunakan untuk terhubung Netflix. Melalui paket ini, konsumen setia dapat terhubung Netflix melalui handphone dengan kualitas SD.

Netflix Basic Rencana Rp 137.500

Dengan paket ini konsumen setia mendapat paket Maxstream 6GB yang dapat digunakan untuk akses Netflix di satu monitor (handphone/tablet dan TV) dengan kualitas SD. Pada bulan awal, konsumen setia mendapatkan tambahan paket Netflix 10GB.

Netflix Standard Rencana Rp 175.000

Melalui paket ini, konsumen setia bisa saja untuk terhubung Netflix pada dua monitor piranti secara bertepatan dengan kualitas HD. Paket ini tawarkan paket Maxstream 6GB /bulan, ditambahkan paket Netflix 15GB untuk bulan awal.

Netflix Premium Rencana Rp 213.000

Dengan paket ini empat monitor dapat terhubung Netflix secara bertepatan dengan kualitas HD. Konsumen setia memperoleh paket Maxstream 6GB /bulan dan tambahan 20GB paket Netflix untuk bulan awal.

Di lain sisi, Netflix belakangan ini ungkap laporan penghasilan mereka pada kuartap pertama (Q1) tahun 2022, di mana mereka sudah kehilangan 200 ribu konsumen setia secara global.

Co-founder Netflix dan co-CEO, Reed Hastings, mengatakan ini karena ada kompetisi ketat dengan service over the hebat (OTT) lain, seperti Disney Plus dan Prime Video yang tawarkan harga tambah murah.

Berdasar hal itu, Netflix juga merencanakan akan mengenalkan service abonemen yang tambah murah daripada dari yang terdapat sekarang ini.

Diambil dari Tech Crunch, Rabu (20/4/2022), perusahaan akan mengenalkan service abonemen Netflix tambah murah tapi ada iklan.

Gagasan service abonemen ini disebut akan mengidentifikasi peralihan besar mengenai bagaimana Netflix menyaksikan iklan di dalam 25 tahun, dan telah kantongi nyaris 222 juta konsumen setia berbayar.

Awalnya, Netflix berkali-kali menjelaskan tidak untuk akan mengikutkan iklan dalam service OTT mereka. Pada suatu pertemuan 2017, Hastings merekomendasikan, Netflix tidak pas untuk berkompetisi dengan perusahaan, seperti Facebook dan Google di iklan.

Tetapi di hari ini, Hastings mengaku mode iklan saat ini sudah cukup masak dan bisa dibuktikan sukses untuk kompetitor mereka, seperti Hilir dan Disney. “Kami tidak sangsi itu (iklan) sukses,” ucapnya.

Disney sudah lama tawarkan pilihan abonemen yang disokong iklan pada beberapa servicenya, terhitung streamer Hotstar yang fokus di Asia. Perusahaan menjelaskan bulan kemarin, mereka merencanakan untuk mengeluarkan pilihan Disney+ yang disokong iklan di AS tahun akhir ini.

“Mereka yang ikuti Netflix tahu, saya melawan kesukaran advertensi dan fans berat kesederhanaan abonemen,” kata Hastings.

Ia mengatakan, “Merealisasikan kemauan customer untuk sebuah pilihan abonemen tambah murah, dan tolerir pada iklan benar-benar logis.”

Walau demikian, Hastings tidak menyaksikan mode abonemen Netflix dengan iklan ini sebagai jalan keluar periode pendek karena turunnya jumlah pemakai. “Konsumen setia yang tidak mau menyaksikan iklah bisa abonemen paket bebas iklan,” ucapnya.

Netflix Kehilangan 200 Ribu Konsumen setia di Q1 2022

Selanjutnya, Netflix memprediksi bakal ada rugi yang semakin lebih besar di masa datang, bahkan 2 juta konsumen setia di kwartal ke-2

“Perkembangan penghasilan kami sangat melamban,” kata Netflix dalam suratnya ke beberapa pemegang saham, seperti dikutip The Verge.

Basis streaming itu meneruskan, wabah cuma “mengaburkan gambar,” karena ada banyak permasalahan yang terselinap di permukaan.

Perusahaan juga menunjuk kompetisi yang lebih ketat dari service over the hebat (OTT) yang tawarkan harga tambah murah seperti Disney Plus dan Prime Video.

Disamping itu, Netflix mempersalahkan terbatasinya ruangan melakukan ekspansi di beberapa negara karena factor tehnologi yang di luar kendaliannya, seperti adopsi smart TV dan harga data, dan jumlahnya pemakai yang share account.

Yang paling akhir, menurut raksasa OTT itu, ada lebih dari 222 juta rumah tangga yang bayar untuk nikmati content Netflix, tapi lebih dari 100 juta konsumen setia Netflix yang lain share account.

Dampak Perang Rusia dan Ukraina
Keadaan ini menjadi semakin jelek dengan keputusan Netflix hentikan servicenya di Rusia, sebagai dampak dari perang Ukraina.

Negara tersebut semestinya dapat menyumbangkan 500 ribu konsumen setia, tetapi mereka justru kehilangan 700 ribu konsumen setia sesudah Rusia terserang ancaman karena agresi ke Ukraina. Tetapi, perkembangan saat ini masih “lunak” di semua daerah.

Lewat surat itu, Netflix juga mengatakan jika mereka merencanakan untuk percepat kembali penyiaran dan perkembangan penghasilannya, dengan tingkatkan semua faktor di platformnya.

“Disebelah content, kami melipatgandakan peningkatan narasi dan keunggulan inovatif,” catat perusahaan.

Sementara disebelah produk, belakangan ini, mereka mengeluarkan feature berbentuk knop sukai dua jempol supaya beberapa konsumen setianya dapat ekspresikan lebih mengenai apa yang mereka gemari.

Disamping itu, menurut perusahaan, keberhasilan secara internasional berperanan penting untuk masa datang mereka. “Dalam periode panjang, mayoritas perkembangan kami akan tiba di luar AS,” catat Netflix.

Recent Posts

  • Tips Menembak Dengan Baik Di Free Fire Ala RRQ Legaloth
  • Makin Mudah! Inilah 3 Cara transfer uang ke luar negeri
  • Mengapa Wajib Pajak Perlu Membayar Pajak
  • Melihat Peluang Bisnis XL Axiata Di Tahun 2023, Apakah Akan Meningkatkan Kinerja Keuangannya?
  • Inilah Cara Membuat Wallpaper IPhone Anda Lebih Menarik Dengan Memoji
©2023 Nagari.or.id | Design: Newspaperly WordPress Theme